HTML69 Bupati dan Wakil Terpilih, Tinjau Pasar Tarempa - EXPOSSIDIK.COM Bupati dan Wakil Terpilih, Tinjau Pasar Tarempa - EXPOSSIDIK.COM
  • Terkini

    Thursday, February 25, 2016

    Bupati dan Wakil Terpilih, Tinjau Pasar Tarempa

    Bupati Abdul Haris dan Wakil Wan Zulhendra 
    Anambas I expossidik.com - Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris dan Wakil Bupati Wan Zuhendra pada hari pertama kerjanya langsung melihat-lihat kondisi pasar di Tarempa (24/2).
    Sesuai dengan arahan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri bahwa bupati dan walikota yang sudah dilantik diminta untuk langsung bekerja serta menggunakan anggaran seefisien mungkin.
    Di dampingi para kepala SKPD dilingkungan Pemkab Anambas, bupati dan wakil bupati melakukan blusukan ke beberapa pasar di Tarempa, seperti mengujungi pasar ikan dan pasar sayur. 
    Mereka berdua turun langsung untuk mengetahui seberapa besar jumlah kenaikan harga yang terjadi selama ini. Tujuannya agar naik turunnya harga sembilan bahan pokok bisa di kendalikan.
    Menurut Bupati Abdul Haris, dirinya ingin melihat secara langsung, seperti apa kondisi di pasar saat ini. Hal ini penting agar pembeli mau datang dan bernelanja ke pasar.
    Saat melakukan peninjauan ke pasar, kehadiran bupati dan wakil bupati disambut baik oleh para pedagang. Para pedagangpun berharap agar keberadaan pasar di Tarempa mendapat perhatian, sehingga pasar menjadi lebih semarak.
    "Saya menyambut baik kehadiran bapak bupati dan wakil untuk meninjau langsung kondisi Pasar Tarempa," ucap salah pedagang.
    Salah seorang pedagang juga mengeluhkan jasa transportasi untuk pengangkut barang sembako yang dinilai masih mahal, yang berdampak pada tingginya harga sembako yang dijual ke masyarakat.
    "Ini kiranya nanti menjadi perhatian bupati agar kenaikan harga sembago bisa di minimalisir," pintanya. (red/sidik)

    Item Reviewed: Bupati dan Wakil Terpilih, Tinjau Pasar Tarempa Rating: 5 Reviewed By: expossidiknews.com
    Scroll to Top