HTML69 Bupati dan Wabup Gelar Open House Hari Raya Idul Adha - EXPOSSIDIK.COM Bupati dan Wabup Gelar Open House Hari Raya Idul Adha - EXPOSSIDIK.COM
  • Terkini

    Tuesday, August 13, 2019

    Bupati dan Wabup Gelar Open House Hari Raya Idul Adha

    Fhoto Bersama Bupati dan Wabup Kabupaten Karimun Bersama dengan Warga di Acara Open House Hari Raya Idul Adha. 
    EXPOSSIDIK.com, Karimun/Kundur: Bupati dan Wakil Bupati Karimun menggelar Open House dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1440 H. Open House tersebut digelar di Halaman Kantor Camat, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Senin (12/8/2019).

    Camat Kundur, Eri Novali dalam kata sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan open house kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini menjadi jauh lebih spesial, karena sebelumnya kegiatan open house sering dilakukan di hari Aidil Fitri.

    "Namun berbeda pada tahun ini, kita lakukan pada momen lebaran Idul Adha," kata Eri Novali.

    Kemudian, Bupati Karimun H. Aunur Rafiq menyampaikan, terlebih dahulu mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat se-Pulau Kundur, Belat dan Ungar yang turut hadir pada kegiatan open house ini, dan seluruh pejabat, pegawai dari seluruh instansi.

    "Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi yang sangat penting dilakukan pada tiap tahunnya. Agar kita semua bisa saling bertatap muka dan mempererat hubungan antar sesama, dan tidak membeda bedakan ras suku dan agama. Baik itu dikalangan pejabat hingga ke seluruh elemen masyarakat terutama masyarakat kabupaten Karimun yang kita cintai ini," punkasnya.

    Selain itu, Wakil Bupati Karimun (Wabub) H. Anuar Hasyim menambahkan, bahwa momen seperti ini perlu dijadikan ajang silaturahmi dan saling memaafkan antar sesama. Kegembiraan terhadap seluruh pegawai, pejabat terutama kepada seluruh masyarakat sepulau Kundur, Ungar dan Belat.

    "Acara open house hari raya Idul Adha 1440 H ini lah bisa kita kembali bertatap muka. Dan kegiatan ini terbuka bagi warga Kabupaten Karimun, terlebih di pulau ini. Saya berharap kegiatan ini bisa semakin mendekatkan kami dengan masyarakat," ujarnya.



    Ahmad Yahya

    Item Reviewed: Bupati dan Wabup Gelar Open House Hari Raya Idul Adha Rating: 5 Reviewed By: expossidiknews.com
    Scroll to Top