HTML69 Muhamad Nizar Serahkan Tropi Juara Umum STQ Lingga pada Camat Singkep Barat - EXPOSSIDIK.COM Muhamad Nizar Serahkan Tropi Juara Umum STQ Lingga pada Camat Singkep Barat - EXPOSSIDIK.COM
  • Terkini

    Sunday, March 26, 2017

    Muhamad Nizar Serahkan Tropi Juara Umum STQ Lingga pada Camat Singkep Barat

    M Nizar selaku Ketua LPTQ Lingga serahkan Tropi kepada juara umum
    EXPOSSIDIK.COM | LINGGA - Kecamatan Singkep Barat raih juara umum STQ ke VII tingkat Kabupaten Lingga tahun 2017, setelah berhasil mengungguli juara bertahan Kecamatan Singkep dengan selisih point cukup jauh.

    Kecamatan Singkep Barat yang selalu tampil dominan di tiap cabang yang dilombakan pada STQ tersebut, berhasil mengoleksi 71 poin, diikuti juara bertahan Kecamatan Singkep di posisi kedua dengan 44 poin, dan di posisi ketiga ditempati tuan rumah Kecamatan Lingga dengan raihan 34 poin.

    Wakil Bupati sekaligus Ketua LPTQ Kabupaten Lingga, Muhammad Nizar, yang berkesempatan menyerahkan trofi juara umum kepada Camat Singkep Barat Recky Sarman, turut memberikan ucapan selamat atas keberhasilan tersebut.

    "Saya ucapkan kepada Kecamatan Singkep Barat sebagai juara umum STQ Kabupaten Lingga kali ini," ujar Nizar pada acara penutupan STQ di halaman kantor Bupati Lingga, Sabtu (25/3) malam.

    Nizar mengungkapkan, dari sejak awal lomba, dia sudah feeling Singkep Barat bakal jadi juara. "Ternyata benar, pada ini jadi juara umum."

    Menurut Nizar, kecamatan yang terletak di bagian barat Pulau Singkep itu pantas menjuarai ajang lomba tingkat Kabupaten Lingga kali ini.

    "Karena kita tahu bahwa pembinaan agama di wilayah Singkep Barat luar biasa, di mana pembinaan dan regenerasinya juga sangat baik," ungkapnya.

    Dia juga menambahkan, bagi yang belum juara masih ada waktu, tidak ada yang menang atau kalah di hadapan allah kecuali orang beriman. "Semua punya kemampuan juara, tinggal lagi ada faktor keberuntungan yang ikut mempengaruhi," guyonnya.

    Pantauan di lapangan, penutupan STQ berlangsung meriah dan dihadiri sejumlah tokoh dan pejabat tinggi kabupaten mupun provinsi. Turut hadir Ketua DPRD Lingga Riono beserta beberapa anggota, dan anggota DPRD Provinsi Kepri dari daerah pemilihan IV Bintan Lingga, Tawarikh.



    [Md/sidik]

    Item Reviewed: Muhamad Nizar Serahkan Tropi Juara Umum STQ Lingga pada Camat Singkep Barat Rating: 5 Reviewed By: expossidiknews.com
    Scroll to Top