• Terkini

    Thursday, February 25, 2016

    Gelar Senam Sehat dan Pesta Rakyat Bersama Bupati Bintan

    Venna Melinda

    Bintan I expossidik.com - Dalam rangka menghidupkan pola hidup sehat serta syukuran pesta rakyat, Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos dan Wabup Dalmasri Syam, MM mengundang masyarakat Bintan untuk berbaur. Hal itu diungkapkan dalam rapat persiapan (24/2).

    Dalam rapat persiapan yang di pimpin oleh Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, MM di ruang rapat 2 Kantor Bupati Bintan rencana akan mengundang Venna Melinda.
    Menurut Dalmasri, egiatan senam sehat akan dipusatkan di Lapangan Bola Hang Tuah Kecamatan Bintan Utara Tanjung Uban pada pukul 06.00 WIB pagi. Setelah kegiatan Senam Sehat, dilanjutkan dengan acara syukuran pesta rakyat dan malam hiburan, ujarnya.
    Untuk acara malam hiburan dimulai pukul 19.30 WIB di Taman Relief Antam Kijang yang akan menghadirkan artis Ibukota Della Puspita
    Dia juga mengatakan seluruh jajaran Pemkab Bintan mengundang seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bintan untuk ikut serta berbaur dalam acara senam sehat dan syukuran tersebut di dua titik lokasi tanggal 28 Februari 2016.
    "Dengan kegiatan ini diharapkan agar warga masyarakat ikut serta bergabung dan meriahkan kebersamaan dengan melakukan senam sehat," jelasnya.
    Dalam acara senam sehat ini juga akan dilakukan doorprize dengan hadiah TV, sepeda dan Kulkas. (sp/sidik)

    Item Reviewed: Gelar Senam Sehat dan Pesta Rakyat Bersama Bupati Bintan Rating: 5 Reviewed By: expossidiknews.com
    Scroll to Top