Ditabrak Mobil Plat Merah, Wanita Pengendara Motor Tewas di Tempat

 

Pengendara motor Honda Beat tewas di tempat usai mengalami laka maut di simpang lampu merah, Hotel Kaliban, Batam center. (Foto: Ist)
Batam, expossidik.com: Insiden kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Batam kembali memakan korban, kali ini seorang pengendara wanita berinisial, WY tewas di tempat ketika dirinya melintas di jalan umum Orchard Boulevard tepatnya di simpang lampu merah, Hotel Kaliban, Batam Center, Minggu (18/4/2021) siang.

Diketahui, dalam kecelakaan kali ini melibatkan 4 unit kendaraan roda empat dan 3 unit sepeda motor yang bertabrakan secara bersamaan.

Kasatlantas Polresta Barelang, Kompol Yunita Stevany menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut bermula ketika mobil Nissan X-trail BP 1064 C (Plat Merah) dikendarai MH datang dari arah PT Sincom melewati jalan umum Orchard Boulevard menuju ke arah Tunas 2.

"Sesampainya, di depan ruko Grand Niaga Mas menabrak bagian belakang sepeda motor Honda Beat warna hitam yang dikendarai oleh WY," ujarnya

Kemudian, setelah menabrak bagian belakang sepeda motor itu, mobil Nissan X-trail banting stir ke kanan menyebrang ke sisi jalan dan menabrak kendaraan Suzuki Baleno warna putih yang dikemudikan oleh AR.

"Tak cukup sampai disitu saja, Suzuki Baleno warna putih yang dikemudikan oleh AR, mengenai mobil Suzuki Pick up warna putih yang dikemudikan BE dan sepeda motor Honda beat warna hitam yang dikendarai Y, sepeda motor Honda beat BP warna putih dikendarai E dan mobil Suzuki Ertiga warna abu-abu yang dikemudikan SH," jelasnya.

Saat ini pihak Satlantas Polresta Barelang tengah melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut. "Kita masih melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut," pungkasnya. (Exp)

Label:

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.