HTML69 Peresmian Gerbangdutas di Kabupaten Anambas oleh Deputi IV Kemenkopolhukam RI - EXPOSSIDIK.COM Peresmian Gerbangdutas di Kabupaten Anambas oleh Deputi IV Kemenkopolhukam RI - EXPOSSIDIK.COM
  • Terkini

    Thursday, March 19, 2020

    Peresmian Gerbangdutas di Kabupaten Anambas oleh Deputi IV Kemenkopolhukam RI

    Pemberian pPagam dari Sekretaris BNPP, Suhajar Diantoro.
    Suasana Saat Menyanyikan Lagu Indonesia Raya.
    Pemukulan Bedug Mengawali Peresmian Pencanangan Gerbangdutas Tahun 2020.
    Plt Sekretaris BNPP, Suhajar Diantoro saat Menandatangani.
    Fhoto bersama di Mapolres KKA.
    Fhoto bersama di halaman kantor Bupati KKA.
    Wkl Gubernur Riau (Kiri), Kemenko Polhukam, Rudianto, Sekretaris BNPP, Suhajar Diantoro, Bupati KKA, Abdul Haris, SH.
    saat Tiba di Bandara Matak, Plt Sekretaris BNPP, Suhajar Diantoro dan Deputi Bidang Kordinasi Pertahanan Negara Kemenko Polhukam, Mayjen TNI Rudianto.
    EXPOSSIDIK.com, Anambas: Deputi IV Pertahanan Negara Kementerian Koordinator Bidang Politik dan Keamanan Republik Indonesia (Kemenkopolhukam RI) Rudianto, meresmikan Pencanangan Gerakan Pembangunan Terpadu Perbatasan (Gerbangdutas) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Tahun 2020 yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Kepulauan Anambas, Pasir Peti, Senin (16/03/2020) lalu.

    Dirinya juga mengapresiasi, atas kerjasama pemerintah Anambas beserta pihak-pihak terkait dalam mewujudkan pelaksanaan Gerbangdutas yang mana pada saat ini berjalan dengan sukses.

    “Atas nama Menkopolhukam RI, Pencanangan Gerbangdutas di KKA Tahun 2020 saya resmikan,” ucap Rudianto diakhir sambutannya dalam acara Pembukaan Pencanangan Gerbangdutas KKA tersebut.

    Selanjutnya, Rudianto mengatakan, dengan terealisasinya anggaran Rp 350 miliar, pihaknya berharap Bupati harus lebih proaktif dalam melakukan upaya dan juga komunikasi di tingkat pusat untuk meningkatkan pembangunan di Anambas.

    “Kami meminta pemerintah dalam hal ini, Bupati harus bersinergi dengan satu sama lain sehingga bisa terstruktur dan terarah dalam setiap perencanaan pembangunan ke depannya,” ujarnya.

    Peresmian Pencanangan Gerbangdutas KKA Tahun 2020 tersebut, ditandai dengan penabuhan bedug oleh Rudianto bersama Sekretaris Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) Pusat, Dr. Suhajar Diantoro, M. Si, Bupati Kepulauan Anambas dan sejumlah Perwakilan dari kementerian dan lembaga terkait.

    Arthur

    Item Reviewed: Peresmian Gerbangdutas di Kabupaten Anambas oleh Deputi IV Kemenkopolhukam RI Rating: 5 Reviewed By: expossidiknews.com
    Scroll to Top