HTML69 Abdul Haris, SH: Peresmian MTQ ke VI, Momentum Pererat Silaturahmi dan Memperkuat Persatuan Diantara Kita - EXPOSSIDIK.COM Abdul Haris, SH: Peresmian MTQ ke VI, Momentum Pererat Silaturahmi dan Memperkuat Persatuan Diantara Kita - EXPOSSIDIK.COM
  • Terkini

    Monday, March 9, 2020

    Abdul Haris, SH: Peresmian MTQ ke VI, Momentum Pererat Silaturahmi dan Memperkuat Persatuan Diantara Kita

    Fhoto Bersama MTQ ke VI Anambas. 
    EXPOSSIDIK.com, Anambas: Hari minggu malam Ta’aruf, menjadi awal dari seluruh rangkaian pelaksanaan Musabaqah Tillawatil Qur’an (MTQ) ke- VI tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) tahun 2020, di Kecamatan Siantan Tengah. Even keagamaan itu berlangsung tepatnya, di Lapangan Sepak Bola, Desa Air Asuk Kecamatan Siantan Tengah, Minggu (08/03/2020) dan secara resmi dibuka oleh Bupati KKA, Abdul Haris, SH.

    Dalam sambutannya, Bupati  memberikan apresiasi kepada seluruh Camat yang telah hadir untuk membawa dan memperkenalkan para Kafilah dari masing-masing Kecamatan pada malam Taq’ruf, demi menyukseskan MTQ ke-VI tingkat KKA tahun 2020.

    “Apresiasi yang tinggi kepada Kecamatan Siantan Tengah sebagai tuan rumah penyelenggra kegiatan, dan kepada seluruh Kecamatan se- KKA yang mengirimkan Kafilah-nya untuk mengikuti MTQ ini,” ungkap Haris.

    Haris juga berharap melalui momentum MTQ tersebut dapat mempererat tali silahturahmi dan juga dapat memperkuat persatuan di KKA. “Dengan semangat silahtuhrami, kiranya  MTQ ini  dapat dijadikan untuk mempererat persatuan diantara kita. Dari RT, RW ke Desa. Desa ke Kecamatan dan dari Kecamatan ke Kabupaten,” kata Haris

    Bupati juga mengucapkan selamat datang di Kecamatan Siantan Tengah bagi para Kafilah untuk menyukseskan acara MTQ VI Tingkat KKA. ” Selamat datang di Kecamatan Siantan Tengah, dan semoga dapat mengikuti rangkaian kegiatan dengan baik dan sukses,” sebutnya.

    Bupati juga menghimbau kepada seluruh peserta MTQ tingkat Kabupaten agar belajar untuk meraih pretasi serta mentaati aturan dan melaksanakan tugas sesuai kehalian secara maksimal.Terlebih dengan kedudukan dewan hakim, sangat penting untuk memperoleh peserta terbaik.
    "Prestasi Kafilah terbaik MTQ ini akan kita usung ke tahapan berikutnya di bulan April untuk bertanding di tingkat Provinsi dan tingkat Nasional," ujarnya.

    Turut menghadiri di Malam Ta’ruf tersebut, Ketua DPRD KKA, Sekretaris Daerah (Sekda) KKA, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) KKA, Camat  dan Kepala desa (Kades) se KKA, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Majelis Ulama Indonesa (MUI) KKA,  Lembaga Adat Melayu (LAM) KKA, Lembaga Pengembangan Tilawah Al-Qur'an (LPTQ) dan sejumlah elemen lainnya.



    Arthur

    Item Reviewed: Abdul Haris, SH: Peresmian MTQ ke VI, Momentum Pererat Silaturahmi dan Memperkuat Persatuan Diantara Kita Rating: 5 Reviewed By: expossidiknews.com
    Scroll to Top