HTML69 Pengurus MPC PP- KKA Siap Mendukung Program Pemkab - EXPOSSIDIK.COM Pengurus MPC PP- KKA Siap Mendukung Program Pemkab - EXPOSSIDIK.COM
  • Terkini

    Thursday, October 3, 2019

    Pengurus MPC PP- KKA Siap Mendukung Program Pemkab

    foto bersama pengurus MPC PP dengan Wabup KKA, Wan Zuhendra
    EXPOSSIDIK.com, Anambas: Selesai mengikuti upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila di halaman kantor Bupati, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP-KKA) berkunjung keruangan kantor Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, Selasa (1/10/2019).

    Kedatangan rombongan pengurus MPC PP-KKA yang diketuai oleh, Asril Masbah tersebut, dalam rangka penyerahan SK kepada Wabup, sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) PP-KKA.

    Dalam pengarahannya Wan Zuhendra, ia mengharapkan agar anggota PP ikut berperan dan berpartisipasi di dalam mendukung program Pemkab KKA terutama di dalam hal kegiatan kebersihan lingkungan.

    "Saya berterima kasih karena telah diberi kepercayaan sebagai Ketua,  MPO-PP. Kedepannya kita (PP) harus bisa saling bersinergitas didalam mencari solusi untuk mengatasi persoalan limbah sampah saat ini," ujarnya.

    Menyikapi apa yang diharapkan ketua MPO tersebut, ketua MPC-PP, Asril Masbah mengatakan, organisasi Pemuda Pancasila siap mendukung kegiatan-kegiatan pemerintah didalam memajukan Anambas kedepan dan siap mendukung penuh atas timbulnya Peraturan Bupati (PERBUB) tentang limbah sampah.

    Kemudian, Asril Masbah berharap, kedepan pemerintah (Pemkab) bisa menjadi mitra organisasi PP dalam kegiatan-kegiatan seremoni yang di laksanakan Pemkab dihari besar Nasional.

    "Karena PP bukan sekedar organisasi biasa, tapi organisasi PP adalah organisasi yang bersekala Nasional dan bermartabat dalam melakukan gerakan yang positif," jelas Asril.

    Keinginan Ketua MPC-PP tersebut disambut hangat oleh wakil Bupati Wan Zuhendra, PP mendapat restu positif dalam membantu kegiatan pemerintah (Pemkab) KKA kata wakil Bupati.

    “Saya sangat apresiasi atas keinginan  teman-teman dari Pemuda Pancasila, organisasi Pemuda Pancasila adalah organisasi yang bagus, namun kita harus seiring sejalan dalam membangun Anambas karena pemerintah tampa bantuan dari masyarakat tidak akan maksimal dalam memberantas sampah di Anambas," ujar Wan Zuhendra menghakiri.



    Arthur

    Item Reviewed: Pengurus MPC PP- KKA Siap Mendukung Program Pemkab Rating: 5 Reviewed By: expossidiknews.com
    Scroll to Top