HTML69 Joko Taslim Lim Sebut Ruko Miliknya Dijual Kepada Lilie Lo, Bukan ke Bank Mestika - EXPOSSIDIK.COM Joko Taslim Lim Sebut Ruko Miliknya Dijual Kepada Lilie Lo, Bukan ke Bank Mestika - EXPOSSIDIK.COM
  • Terkini

    Monday, October 7, 2019

    Joko Taslim Lim Sebut Ruko Miliknya Dijual Kepada Lilie Lo, Bukan ke Bank Mestika

    Ruko Miliknya Joko Taslim Lim di Komplek Taman Kota Mas, Kota Batam. 
    EXPOSSIDIK.com, Batam: Joko Taslim Lim, suami Lo Tjioe Lai sesalkan sikap perbuatan adik kandung istrinya, Lilie Lo. Dimana ruko miliknya yang berada di Komplek Pertokoan Taman Kota Mas Blok A.1 Nomor 3A, dan Nomor 5, Kota Batam, telah menjadi Kantor Bank Mestika.

    Joko Taslim Lim mengatakan, istrinya memiliki adik kandung, Lilie Lo istri Indra Halim (Komisaris PT. Bank Mestika Dharma). Kemudian ia menyampaikan, bahwa 2 unit ruko miliknya mau dijual. Lalu dipertengahan tahun 2005, ia mengatakan, Lilie Lo ingin membeli 2 unit ruko yang berdiri di atas Sertifikat HGB Nomor 1172, dan Blok A.1 nomor 5 Sertiflkat HGB Nomor 1173, Baloi lndah, Kota Batam.

    "Saat itu Lilie Lo meminta kepada saya untuk menyerahkan seluruh dokumen kepemilikan 2 Unit Ruko tersebut kepadanya, untuk mengurus proses jual beli dihadapan Notaris. Namun, Lilie Lo tidak pernah memiliki itikad baik untuk melunasi pembayaran 2 unit Ruko tersebut," kata Joko Taslim Lim kepada media ini, lewat telpon selulernya, Jumat (4/10-2019).

    Kemudian, lanjut Joko Taslim Lim, pada pertengahan tahun 2006, dirinya telah mengetahui, bahwa Bank Mestika sudah berkantor di 2 unit ruko miliknya itu, dengan tanpa ada penjelasan sedikitpun kepadanya.

    "Selama bertahun-tahun saya bersama istri memohon kepada Lilie Lo dan suaminya (Indra Halim) agar melunasi pembayaran kedua unit Ruko tersebut secara kekeluargaan. Karena saya mengingat, bahwa Lilie Lo adalah adik kandung istri saya. Akan tetapi adik kandung istru saya dan suaminya tetap tidak mau melunasi pembayaran pembelian kedua unit ruko milik saya. Dan sampai bertahun-tahun upaya penyelesaian secara kekeluargaan tidak berhasil,"

    "Saya pertegas, bahwa saya tidak pernah menjual kedua unit ruko milik saya kepada PT. Bank Mestika Dharma," ungkapnya kembali dengan kesal.


    Alfred

    Item Reviewed: Joko Taslim Lim Sebut Ruko Miliknya Dijual Kepada Lilie Lo, Bukan ke Bank Mestika Rating: 5 Reviewed By: expossidiknews.com
    Scroll to Top