HTML69 Plt Gubernur Kepri Saksikan Penutupan Turnamen Sepakbola Cup Pemuda KM 8 di Tanjungbatu Kundur - EXPOSSIDIK.COM Plt Gubernur Kepri Saksikan Penutupan Turnamen Sepakbola Cup Pemuda KM 8 di Tanjungbatu Kundur - EXPOSSIDIK.COM
  • Terkini

    Monday, September 30, 2019

    Plt Gubernur Kepri Saksikan Penutupan Turnamen Sepakbola Cup Pemuda KM 8 di Tanjungbatu Kundur

    Plt Gubernur Nonton Penutupan Turnamen Sepakbola Cup Pemuda KM 8.
    EXPOSSIDIK.com, Karimun: Plt Gubernur Kepru, Isdianto mengatakan bahwa hakekat, diselenggarakannya sebuah turnamen sepakbola cup Pemuda KM 8, tidak hanya semata-mata mencari juara. Lebih dari itu, momen seperti ini adalah ajang untuk membangun silaturahmi.

    Oleh karena itu, ia meminta agar yang menjadi juara tidak langsung jumawa, tinggi hati dan sombong. Melainkan harus bersikap sewajarnya dan lebih gigih dalam mempertahankan prestasinya. Begitu juga bagi yang belum menang tahun ini, agar lebih giat berlatih dan di turnamen berikutnya mudah mudah bisa meraih juara.

    "Selamat kepada para juara, selamat juga kepada para panitia. Serta terimakasih kepada seluruh pemain dan ribuan masyarakat yang sudah meramaikan acara ini dengan tertib dan aman. Junjung terus sportivitas dan terus berlatih untuk mengukir prestasi Dan yang terpenting jaga silaturahmi," ujar Isdianto dalam kata sambutanya, Minggu (29/9-2019).

    Isdianto juga berjanji kepada masyarakat Kundur, akan membangun lapangan ini, menjadi lapangan sepak bola yang hijau.

    "Saya berharap aset yang ada di kundur ini mari kita jaga bersama sehingga di masa mendatang, yang Insyallah akan kita adakan di setiap tahunnya turnamen sepakbola cup di Km 8 ini. Dan hadiahnya akan kita lipat gandakan dari yang ada sekarang," ungkapnya.

    Akkhir kata sambutannya Isdianto, ia berpantun "Tim sepak bola sudah persiapan, Pertandingan seportif tujuan utama, Mari gembira di pertandingan jadilah pemain peraih juara"

    Hadir pada kesempata ini Kadis Pemudan dan Olahraga Kepri Mafrizon H.jalal Hood, Kadis guru Santar, Burhalimar, kadis pendidikan provinsi Paturahman, DPRD Provinsi Eri Suandi, DPRD Kabupaten Karimun, serta beberapa kepala OPD Pemkab Karimun, Camat Kundur,lurah kundur,lurah Tanjungbatu batart, dan beberapa kepla Desa lainnya.


    Ahmad Yahya

    Item Reviewed: Plt Gubernur Kepri Saksikan Penutupan Turnamen Sepakbola Cup Pemuda KM 8 di Tanjungbatu Kundur Rating: 5 Reviewed By: expossidiknews.com
    Scroll to Top