HTML69 Menuju Pilkada di Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2020, Golkar dan PBB Curi Start - EXPOSSIDIK.COM Menuju Pilkada di Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2020, Golkar dan PBB Curi Start - EXPOSSIDIK.COM
  • Terkini

    Sunday, September 15, 2019

    Menuju Pilkada di Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2020, Golkar dan PBB Curi Start

    foto dari kiri, Ketua Partai PBB, Azwar Abdullah dan Ketua Partai Golkar, M. Kasren, SH.
    EXPOSSIDIK.com, Anambas: Menjelang pemilihan kepala daerah tahun 2020, di Kabupaten kepulauan Anambas. Tampak mulai hangat  diperbincangkan untuk kandidat yang akan diusung.

    Salah satu koalisi partai yang terbentuk dan baru satu-satunya partai yang mendeklarasikannya adalah partai Golkar dan PBB untuk mengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup/Cawabup) Kabupaten Kepulauan Anambas.

    Pertemuan silahturahmi Partai Golkar dan PBB terjadi pada, Sabtu (14/09/19) malam, dikediaman Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PBB, Azwar Abdullah, dan juga dihadiri oleh kedua Ketua Partai dan tim asistensi penjaringan dan penyaringan Cabup/Cawabup Kabupaten Kepulauan Anambas 2020.

    Ketua Partai Golkar, M. Kasren SH mengatakan, perkembangan hasil tim asistensi di lapangan sampai hari ini, koalisi Partai Golkar dan PBB masih menampung aspirasi masyarakat.

    "Beberapa nama yang muncul dan beredar ditengah masyarakat belakangan ini menjadi perhatian dan penilaan dari koalisi," jelasnya.

    Hal senada juga disampaikan Ketua DPC Partai PBB, Aswar Abdullah, pada saatnya nanti setelah melalui proses penjaringan dan penyaringan akan diputuskan kepada siapa koalisi kedua partai ini akan meminang.

    "Kami melakukan penyaringan, dan memutuskan kepada siapa yang akan dipinang untuk Cabup/Cawabup nanti," ujarnya.

    Ketika ditanyakan nama-nama siapa saja yang dilirik oleh koalisi  kedua partai ini, kedua ketua partai sepakat akan mengusung Cabup/Cawabup yàng betul-betul dikehendaki masyarakat dan betul-betul membangun daerah.

    "Tidak tertutup kemungkinan nama-nama seperti Ical (Fakhrizal) dan incumbent T. Mukhtaruddin masuk dalam daftar cabup/cawabup Kepulauan Anambas yang akan kami usung," ungkap Ketua Partai koalisi.


    Arthur

    Item Reviewed: Menuju Pilkada di Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2020, Golkar dan PBB Curi Start Rating: 5 Reviewed By: expossidiknews.com
    Scroll to Top