HTML69 Bupati Resmi Buka Tournament ASKAB PSSI Kepulauan Anambas - EXPOSSIDIK.COM Bupati Resmi Buka Tournament ASKAB PSSI Kepulauan Anambas - EXPOSSIDIK.COM
  • Terkini

    Thursday, August 29, 2019

    Bupati Resmi Buka Tournament ASKAB PSSI Kepulauan Anambas

    Fhoto Bersama Pembukaan Turnamen Sepak Bola ASKAB.
    EXPOSSIDIK.com, Anambas: Pembukaan Open Tournament Asosiasi Kabupaten (ASKAB) Persatuan Sepak Bola Seluruh Idonesia (PSSI) Kepulauan Anambas CUP 2019, resmi dibuka oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas. Acara pembukaan Open Tournament ASKAB PSSI Kepulauan Anambas CUP 2019 itu digelar di Lapangan Sepak Bola Sulaiman Abdullah, Tarempa Kecamatan Siantan, Rabu (28/8/2019).

    Dalam laporannya, Sahtiar Ketua Umum ASKAB PSSI Kepulauan Anambas menyampaikan bahwa Open Tournament ASKAB PSSI CUP sudah dimulai dari tahun 2011.

    “Turnamen PSSI Kepulauan Anambas CUP sudah kita mulai dari tahun 2011 sampai sekarang tahun 2019, dari tahun ke tahun minat peserta terus meningkat, sekarang sudah terdaftar 36 tim dari sebelumnya hanya 34 tim yang bertanding,” ungkapnya.

    Sahtiar menuturkan, di Open Tournament ASKAB PSSI Kepulauan Anambas CUP 2019 menerapkan aturan dari PSSI.

    “Dalam turnamen ini, kami menerapkan aturan PSSI, baik mulai dari pakaian pemain, kaos kaki, deker lutut,” jelasnya.

    Sahtiar memastikan akan melaksanakan Open Tournamet ASKAB PSSI Kepulauan Anambas CUP secara berkelanjutan.

    “Turnamen ini akan terus-menerus kami laksanakan sesuai dengan harapan Bapak Bupati Kepulauan Anambas, dimana dalam turnamen ini dimulai sejak dari tahun 2011 sampai tahun 2019 belum ada yang mampu mempertahankan gelar juara bergilir,” ujarnya.

    Sementara itu, Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris menyatakan penyelenggaraan Open Turnamen ASKAB PSSI Kepulauan Anambas CUP sudah berlangsung 9 (sembilan) kali.

    “Sudah 9 (sembilan) kali diadakan open tournamen sepak bola yang dilaksanakan PSSI Kepulauan Anambas,” ungkapnya.

    Dia juga mengungkapkan bahwa di dalam sebuah turnamen yang paling penting adalah menjaga kekompakan dan sportifitas dalam pertandingan.

    “Selain menjaga kekompakan dan sportifitas dalam pertandingan, harapan saya untuk para pemain dapat menahan diri dari rasa emosi,” ujarnya.

    Dirinya juga berpesan kepada panitia dan wasit yang memimpin pertandingan untuk dapat memperhatikan jalannya pertandingan agar tidak menimbulkan keributan.

    “Kita harus memberikan teladan yang baik, dan menjadi contoh untuk adik-adik kita yang akan melanjutkan kedepan dan dapat melahirkan prestasi,” harap Haris.

    Dirinya juga berharap agar selama proses Open Tournamen ASKAB PSSI Kepulauan Anambas CUP 2019 dapat berjalan dengan baik dan lanjar.

    “Semoga dapat berjalan dengan baik, pemain terbaik dari turnamen yang kita laksanakan akan kita bawa pada tingkat Porprov di Provinsi, berlatihlah terus, jaga stamina dan kesehatan,” katanya.

    Informasi yang dihimpun media ini, Open Tournament ASKAB PSSI Kepulauan Anambas CUP 2019 akan dilaksanakan selama 24 hari dengan sistem gugur.

    Sebelum laporan Ketua Umum PSSI Kepulauan Anambas, dilakukan Penyerahan piala bergilir dari Desa Tarempa Selatan Kepada Ketua Umum ASKAB PSSI Kepulauan Anambas dan dilanjutkan menyerahkan kembali kepada ketua panitia pelaksana Open Tournament PSSI Kepulauan Anambas CUP 2019.

    Di acara tersebut turut hadir, Ketua Komisi 3 (tiga) DPRD KKA, Forum Pimpinan Komunikasi Daerah, staf ahli dan para asisten pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Organisasi Perangkat Daerah KKA, Camat Siantan, Kepala Desa se Kecamatan Siantan, KONI, LAM, dan Organisasi Kepemudaan.


    Arthur

    Item Reviewed: Bupati Resmi Buka Tournament ASKAB PSSI Kepulauan Anambas Rating: 5 Reviewed By: expossidiknews.com
    Scroll to Top