HTML69 Wan Zuhendra Tutup Diklat Pemberdayaan Masyarakat - EXPOSSIDIK.COM Wan Zuhendra Tutup Diklat Pemberdayaan Masyarakat - EXPOSSIDIK.COM
  • Terkini

    Wednesday, May 8, 2019

    Wan Zuhendra Tutup Diklat Pemberdayaan Masyarakat

    Fhoto Bersama Wakil Bupati Anambas dengan Peserta Diklat Pemberdayaan Masyarakat. 
    EXPOSSIDIK.com, Anambas: Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra menutup secara resmi Diklat Pemberdayaan Masyarakat (DPM), Selasa, (7/5/2019)

    Sebelum menutup secara resmi, Wabup menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada, Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta yang bekerjasama dengan UPP Kelas II Tarempa dan Pemkab.

    "Diklat yang berlansung selama 10 hari ini telah dilaksanakan dengan baik oleh peserta yang berasal dari seluruh Desa dan Kecamatan di Kabupaten Kepulauan Anambas. Diklat ini terdiri dari diklat BST, AFF, SAT, CCM, CMHBT, dan SKK 60 Mil yang berisi tentang pengetahuan dasar keselamatan diri di laut," kata Wabup.

    Lanjut Wabup, karena itu di harapkan kepada seluruh peserta yang tetlibat agar dapat menfanfaatkan ilmu pengetahuan yang diperoleh dengan sebaik baiknya dan dapat menyebarluaskan Ilmu tersebut sehingga masyarakat Anambas dikenal sebagai masyarakat Maritim.

    "Melalui Konstribusi STIP Jakarta, kami mengharapkan pembinaan yang terus menerus sehingga peserta  diklat angkatan 2019 dari Kabupaten Kepulauan Anambas dapat menjadi kader pelaut yang handal dan dapat menciptakan lapangan kerja kemaritiman bagi masyarakat luas," ujarnya Wan Zuhendra.

    Kegiatan penutupan tersebut turut dihadiri oleh, Sekda KKA, Pabung Natuna, Kordinator Diklat Pemberdayaan Masyarakat STIP Jakarta beserta Instruktur, Kepala Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas II Tarempa, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Pimpinan OPD dan para peserta diklat.

    Arthur/Humas/Protokol KKA

    Item Reviewed: Wan Zuhendra Tutup Diklat Pemberdayaan Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: expossidiknews.com
    Scroll to Top