• Terkini

    Tuesday, May 28, 2019

    Safari Ramadhan Bupati dan Wabup Kabupaten Kepulauan Anambas di Tujuh Kecamatan

    Safari Ramadhan Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas di Kecamatan Siantan Selatan, Desa Kiabu. 

    Safari Ramadhan Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas di Kecamatan Siantan Timur, Desa Batu Belah.

    Warga dan Perangkat Desa Batu Belah, Kecamtan Siantan Timur Menyambut Kedatangan Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas saat Safari Ramadhan.

    Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris Memberikan Batuan Basnas Kepda Warga Setempat Saat Safari Ramdhan.

    Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Beserta Rombongan Fhoto Bersama dengan Warga Kecamatan Palmatak, Desa Penyalaman.

    Safari Ramadhan, Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra Memberikan Bantuan Basnas Kepada Warga Desa Mubur Pian Pasir, Kecamatan Palmatak.

    Safari Ramadhan Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris di Desa Pasiran, Kecamtan Jemaja Timur.

    Sambutan Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas saat Bersafari Ramadhan di Desa Air Nangak, Kecamtan Siantan Tengah.

    Ketua PKK Beserta Jajaranya Turut Hadir saat  Kegiatan Safari Ramdhan di Beberapa Desa.
    EXPOSSIDIK.com, Anambas: Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) mengunjungi 7 Kecamatan dan sejumlah Mesjid di Kepulauan Anambas. Kegiatan Safari Ramadhan tersebut guna mempererat silahturami.

    Safari Ramadhan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Kepulauan, Anambas, Abdul Haris, SH, Wakil Bupati KKA, Sekretaris Daerah, beserta para Kepala OPD dan Kepala Forkominda.

    Kunjungan tersebut merupakan kegiatan rutin Pemda KKA pada setiap tahunnya ketika masuknya Bulan Suci Ramadhan. Hal itu juga menjadi wujud nyata Pemda KKA untuk mempererat silaturrahmi dengan masyarakat.

    “Safari Ramadhan merupakan agenda rutin. Dimana pada setiap masuknya  Bulan Suci Ramadhan, Pemda melakukan kunjungan ke mesjid-mesjid di Kecamatan, yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas,”  ungkap Bupati KKA, Abdul Haris, SH, dalam kegiatan Safari Ramadan 1440 H/ 2019, seperti disampaikan Bagian Humas Pemda KKA dalam rilis-nya kepada media di Anambas.

    Safari Ramadhan tersebut kata Haris, juga bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi antara Pemda KKA dengan Masyarakat. “Kunjungan Safari Ramadhan ini, untuk mempererat tali silaturrahmi antara Pemda KKA dengan Masyarakt Anambas,” ucap Haris ketika itu.

    Lanjut Bupati, Abdul Haris, berterimakasih kepada masyarakat, atas jamuan di Ramadhan ini. Ia pun mengajak masyarakat untuk memanfaatkan bulan yang penuh berkah dan kebaikan ini untuk mengumpulkan pahala,

    Selain bersilaturahmi tambahnya, melalui kegiatan Safari Rhamadhan itu pula Pemda KKA menyalurkan bantuan baik peralatan untuk Mesjid maupun paket bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu.

    “Melalui momentum Ramadhan ini juga kita salurkan bantuan, berupa peralatan  shalat kepada pihak pengurus masjid dan sembako kepada warga yang berhak menerimnya,” sebut Haris.

    Arthur/Humas/Protokol KKA

    Item Reviewed: Safari Ramadhan Bupati dan Wabup Kabupaten Kepulauan Anambas di Tujuh Kecamatan Rating: 5 Reviewed By: expossidiknews.com
    Scroll to Top