• Terkini

    Saturday, May 25, 2019

    Ormas Pemuda Perpat Pesisir Kundur Bagikan 70 Paket Sembako Kepada Kaum Dhuafa

    Ormas Pemuda Perpat Pesisir Bagi Sembako ke Kaum Dhuafa. 
    EXPOSSIDIK.com, Karimun/Kundur: Bulan suci Ramadan merupakan bulan penuh berkah yang datang satu tahun sekali. Selain beribadah, momentum ini banyak dimanfaatkan untuk berbagi berkah dengan sesama.

    Seperti yang dilakukan oleh Ormas Perpat Pesisir Kundur beserta anggota Pimpinan Wilayah Pemuda tepatnya di jalan H. Nawawi Kelurahan Tanjungbatu Kota Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Minggu (25/05/2019) pagi.

    Organisasi ini juga melakukan bagi-bagi paket sembako hampir pada setiap tahunnya kepada warga yang kurang mampu.

    Ketua Ormas Perpat Pesisir Nofi Arman mengatakan, bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah bentuk kebersamaan antar anggota Pemuda Perpat Pesisir serta di jadikan ajang silaturahmi kami terhadap warga yang kurang mampu.

    “Kami hadir di tengah tengah warga  tentunya menghidangkan dan memberikan dampak yang positif bagi masyarakat," kata Nofi Arman.

    Lanjutnya, semoga apa yang dilakukanya, dapat membantu dan meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu.

    "Saya bersyukur, kegiatan Ormas Perpat Pesisir dapat sambutan positif dari masyarakat. Oleh sebab itu, kegiatan berbagi berkah di bulan Ramadan tersebut, Insyallah akan rutin kami laksanakan," ujarnya.

    Di samping itu seluruh anggota Ormas Perpat Pesisir mengucapkan terimakasih pada donatur yang telah mensuport dan membantu pihaknya dalam mensukseskan kegiatan ini.

    "Ridho dan pahala dari Allah SWT, melalui kegiatan ini kami berupaya untuk selalu menjaga tali silaturahmi sesama warga khusususnya pada kaum dhuafa," tuturnya.

    Di tempat yang sama, salah satu ibu-ibu warga kaum dhuafa menyampaikan ucapan terimakasih banyak. "Semoga apa yang di berikan kepada kami InsyaAllah berkah dan berbuah ibadah," ucapnya memberikan doa setelah menerima sembako.


    Ahmad Yahya

    Item Reviewed: Ormas Pemuda Perpat Pesisir Kundur Bagikan 70 Paket Sembako Kepada Kaum Dhuafa Rating: 5 Reviewed By: expossidiknews.com
    Scroll to Top