• Terkini

    Wednesday, May 29, 2019

    Kabupaten Kepulauan Anambas, Mendapat Peredikat WTP

    foto dari kiri, Amat Yani, Wakil Ketua II DPRD, dan kanan Bupati KKA, Abdul Haris, SH
    EXPOSSIDIK.com, Anambas: Bupati serta DPRD Anambas ikuti Penyerahan Laporan HasiL Pemeriksaan BPK atas LKPD Kabupaten Kepulauan Anambas TA 2018, di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau, Senin (27/5/2019).

    Pada Kesempatan ini Abdul Haris, SH (Bupati Kepulauan Anambas) di dampingi oleh Wan Zuhendra (Wakil Bupati Kepulauan Anambas), Amat Yani (Wakil Ketua II DPRD), Sahtiar,SE.MM (Sekretaris Daerah), serta Azwandi (Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas)

    Turut hadir juga para tamu undangan Walikota Tanjungpinang, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Bupati Bintan, Bupati Karimun, Bupati dan WakiL Bupati Lingga.

    Dalam pemaparan Opini Kabupaten Kepulauan Anambas Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Abdul Haris, SH Bupati Anambas, ucapkan terima kasih kepada BPK Perwakilan Provinsi Kepri yang mana Kabupaten Kepulauan Anambas kembali mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK, ia juga mengapresiasi seluruh Organisasi Perangkat Daerah atas kerjasamanya selama ini, sehingga menghasilkan WTP kembali diraih oleh Kabupaten Kepulauan Anambas.

    Abdul Haris berharap, semoga Anambas lebih baik lagi ke depan dalam hal mengelola keuangan dan dan menyusun program kegiatan sesuai dengan RPJMD dan mengelola Aset BMD, dan terus meningkatkan kepatuhan dalam penganggaran sesuai aturan dan UU yang berlaku,  Tambahnya, dengan demikian, maka Pemerintah KKA dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan dapat membangun Daerah KKA lebih optimal ke depan. " ujar Haris.


    Arthur

    Item Reviewed: Kabupaten Kepulauan Anambas, Mendapat Peredikat WTP Rating: 5 Reviewed By: expossidiknews.com
    Scroll to Top