HTML69 Kabupaten Kepulauan Anambas Deklarasi Damai Pasca Pemilu Serentak 2019 - EXPOSSIDIK.COM Kabupaten Kepulauan Anambas Deklarasi Damai Pasca Pemilu Serentak 2019 - EXPOSSIDIK.COM
  • Terkini

    Thursday, May 2, 2019

    Kabupaten Kepulauan Anambas Deklarasi Damai Pasca Pemilu Serentak 2019

    Fhoto Bersama Bupati Kepulauan Anambas Pasca Deklarasi Damai Pemilu Serntak 2019.
    EXPOSSIDIK.com, Anambas: Pasca selesainya Pemilu serentak yang berlangsung diseluruh Indonesia. Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas beserta Kapolres Kepulauan Anambas, Wakapolres, Danramil, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Anggota DPRD KKA, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Pimpinan Parpol, Pimpinan OPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ormas, LSM, mendeklarasikan pemilu damai digedung, BPMS, Rabu (1/5/2019).

    Dalam penyampaian kata sambutannya Bupati Kepulauan Anambas mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas.

    "Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung pelaksanaan pemilu secara maksimal, sehingga pemilu di Anambas dapat berjalan dengan aman dan lancar, semuanya itu berkat kerjasama semua pihak terutama, TNI, POLRI, KPU, Bawaslu, Pimpinan Parpol dan semua yang sudah turut berpatisipasi dalam kegiatan tersebut," ujar Abdul Haris.

    Bupati juga menghimbau kepada semua elemen masyarakat dan semua pihak untuk menolak tindakan inkonstitusional dan anarkisme yang bertujuan memecah belah NKRI.

    "Mari kita jaga agar suasana aman dan sejuk. Kita serahkan dan percayakan kepada KPU yang bertugas untuk merampungkan keseluruhan proses Tahapan PEMILU SERENTAK 2019 yang sudah berlangsung. Mari Kita wujudkan Kabupaten Kepulauan Anambas senantiasa dalam keadaan kondusif,aman dan damai," ungkap Abdul Haris.

    Dikesempatan yang sama juga, Kapolres Kabupaten Kepulauan Anambas, AKBP Junoto, SIK menyatakan sangat mengapresiasi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas dalam membantu melaksanakan kegiatan Deklarasi bersama.

    "Kami pihak TNI, POLRI sampai saat ini masih melakukan pengamanan dengan melakukan pengawalan Logistik Pemilu dan juga di rencanakan pengamanan pada saat Pleno KPU Kabupaten Kepulauan Anambas mendatang. Deklarasi bersama ini juga merupakan salah satu kegiatan Cooling System atau mencairkan suasana pasca pemungutan suasana pada pemilu 2019, saat ini pihak kepolisian juga melakukan kegiatan yang ditingkatkan (K2YD) dalam menyambut bulan suci Ramadhan dengan tujuan Ibadah masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas berjalan dengan Khusuk," ujarnya.

    Kemudian lanjutnya, perbedaan pilihan pada saat pemungutan suara, sudah biasa. "Tapi diharapkan untuk saat ini kita bersatu bersama kembali untuk memajukan NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas," ungkapnya.

    Kegiatan tersebut di tutup dengan Deklarasi bersama dengan mengucapkan “Kami TNI POLRI Serta Instansi Terkait Mengucapkan Terimakasih Kepada seluruh Lapisan Masyarakat yang telah Berpartisipasi Terhadap Pelaksanaan Pemilu Serentak tahun 2019 di Kabupaten Kepulauan Anambas dan Juga Terhadap Penyelenggara Pemilu, Semua Pihak yang Telah Menjaga Keamanan dan Kami Menghimbau Kepada Seluruh Masyarakat Untuk Menjaga Kondusifitas dI Kabupaten Kepulauan Anambas” , NKRI HARGA MATI, dan ANAMBAS YES !!!

    Arthur

    Item Reviewed: Kabupaten Kepulauan Anambas Deklarasi Damai Pasca Pemilu Serentak 2019 Rating: 5 Reviewed By: expossidiknews.com
    Scroll to Top