HTML69 Warga Kundur Geger, Mayat Laki-laki Ditemukan di Pesisir Pantai Gading - EXPOSSIDIK.COM Warga Kundur Geger, Mayat Laki-laki Ditemukan di Pesisir Pantai Gading - EXPOSSIDIK.COM
  • Terkini

    Sunday, April 28, 2019

    Warga Kundur Geger, Mayat Laki-laki Ditemukan di Pesisir Pantai Gading

    Mayat Laki-laki yang Ditemukan di Pantai Gading Sari Dibawa ke Puskesmas untuk di Otopsi. 
    EXPOSSIDIK.com, Karimun/Kundur: Warga pantai Gading Sari, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun dibuat geger ketika seseorang warga menemukan sosok mayat laki-laki, pada dinihari, Minggu (28/4/2019).

    Diduga sosok mayat tersebut yang ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, merupakan warga Kolam Air, Abdul Halim (36), pedagang ikan di Kelurahan Tanjungbatu Kota, Kecamatan Kundur.

    Edi warga Kelurahan Gading Sari mengatakan, malam tadi, sekitar jam 11:00 WIB, dia melihat motor Nmax terparkir di pantai. Namun begitu kecurigaan mulai muncul ketika motor tersebut sampai pada pagi hari masih di tempat yang sama.

    "Sekitar jam 08:30 WIB pagi hari. Saya mau kepasar, warga Gading Sari di kejutkan, di temukan mayat laki laki yang tidak jauh dari bibir pantai. Mayat yang ditemukan, mayat laki-laki tersebut dengan keadaan telungkup yang masih mengeluarkan darah segar dari mata dan mulutnya," ujar Edi.

    Kemudian, warga langsung menghubungi Polsek Kundur, dan warga bersama pihak Polsek Kundur langsung membawa jasad ke Puskesmas Tanjungbatu untuk di otopsi.

    Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi masih mengenakan celana dalam. Sejumlah pihak menduga, mayat tersebut mengahiri nyawanya dengan menerjunkan dirinya kedalam laut.

    Polsek kundur melalui Unit Reskrim, Ipda Alpajri mengatakan, dari hasil otopsi jenazah, tidak di temukan tanda-tanda ada nya kekerasan pada jasad korban.

    "Tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan pada jasad korban," kata Ipda Alpajri.

    Ahmad Yahya

    Item Reviewed: Warga Kundur Geger, Mayat Laki-laki Ditemukan di Pesisir Pantai Gading Rating: 5 Reviewed By: expossidiknews.com
    Scroll to Top