• Terkini

    Saturday, February 9, 2019

    KUBA CUP IV Resmi Dibuka Gubernur Kepri

    Fhoto Bersama Gubernur Kepri dengan Panitia Turnamen Sepak Bola
    EXPOSSIDIK.com, Karimun: Turnamen sepak bola KUBA CUP IV tingkat Kecamatan se-Kabupaten Karimun resmi dibuka oleh Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun. Giat tersebut dihadiri, Subari Basirun, anggota DPRD Provinsi, Eri Suandi, H. Taufiq, Camat Kundur Barat, Murnizam, dan Lurah Kundur Barat, Persyada, dilapangan bola Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun, Sabtu (9/02-2019).

    H. Nurdin Basirun dalam sambutannya mengatakan, kegiatan turnamen yang diselenggarakan di Kecamatan Kundur Barat ini dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama masyarakat pecinta sepak bola. Dan momen ini tak kalah pentingnya sebagai strategi pemerintah dalam mendidik kaum muda untuk melakukan hal hal yang  positif.

    Kemudian, dia berharap, kegiatan turnamen Kundur Barat Cup ini dapat menjadi ajang pencarian bibit muda pemain sepakbola, serta melahirkan pemain-pemain muda handal yang nantinya dapat mengangkat prestasi sepak bola di gelanggang Kabupaten, Provinsi dan bahkan ke tingkat nasional.

    "Saya berpesan, supaya yang memimpin pertandingan ini dapat menjalankan tugas dengan baik. Sehingga tercipta permainan sepak bola yang menghibur masyarakat dan jauh dari kerusuhan," ujarnya.

    Selain itu, ketua panitia Azyar mengatakan, bahwa pihaknya sangat mendukung turnamen yang ditaja selama 60 hari ini bisa berjalan lancar dan sukses hingga akhir kompetisi nanti.

    "Demi keamanan dan kelancaran selama turnamen berjalan. Dengan persiapan yang matang dan kerjasama yang solid seluruh jajaran panitia pelaksana, insyaallah turnamen ini akan berjalan sukses sesuai harapan kita smua,” ungkapnya.

    Untuk peserta, kata Azyar, dia menghimbau agar setiap pemain selalu menjunjung sportifitas dalam bertanding agar tali silaturahmi kian erat antar pemain sepakbola.

    "Turnamen ini dikuti 88 tim kesebelasan sepakbola dari berbagai penjuru mulai dari desa kelurahan Kabupaten hinga dari berbagai Provinsi yang akan dilaksanakan pada hari Minggu (10/02-2019) dan dimulai tiap jam 14.30 wib s/d selesai," tuturnya.

    Aswadi

    Item Reviewed: KUBA CUP IV Resmi Dibuka Gubernur Kepri Rating: 5 Reviewed By: expossidiknews.com
    Scroll to Top