HTML69 Bupati Kepulauan Anambas Pimpin Rakor KKS - EXPOSSIDIK.COM Bupati Kepulauan Anambas Pimpin Rakor KKS - EXPOSSIDIK.COM
  • Terkini

    Monday, February 25, 2019

    Bupati Kepulauan Anambas Pimpin Rakor KKS

    Rapat Kordinasi Bupati Anambas Terkait Program KKS
    EXPOSSIDIKcom, Anambas: Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Abdul Haris, optimis daerahnya menjadi salah satu Kabupaten yang mampu mengimplementasikan program Kabupaten Kota Sehat (KKS). Hal itu disampaikanya saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Kabupaten Kota Sehat (KKS) di  Aula Gedung Balitbangpeda, Senin, (25/02/19).

    "Program dan kegiatan yang dilaksanakan sudah bagus, untuk kedepannya, kita harus menjalankan dan mengimplementasikan rencana yang sudah ditata," kata Abdul Haris.

    Lanjutnya, Kabupaten Kota Sehat yang sudah dikelompokkan, harus berusaha keras menjalankan tupoksinya masing - masing. Dan juga kepada instansi yang terkait, yang terlibat didalam program Kabupaten Kota Sehat ini, harus melakukan kontribusinya masing-masing.

    "Dan tentunya, apa yang menjadi tujuan yang akan di raih. Saya yakin akan terwujud, apabila dilakukan dengan bersungguh-sungguh, dan kita harus terus mengevaluasi, karena dari evaluasi lah kita bisa mengetahui apa yg kurang dan tentunya kita juga harus tau melakukan apa solusinya," ujarnya.

    Rapat Kordinasi tersebut juga dihadiri oleh, Asisten 2 Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Kepala Badan Litbangpedda, Ketua, Kabupaten Kota Sehat Kepulauan Anambas serta Camat se Kabupaten Kepulauan Anambas.

    Arthur

    Item Reviewed: Bupati Kepulauan Anambas Pimpin Rakor KKS Rating: 5 Reviewed By: expossidiknews.com
    Scroll to Top