• Terkini

    Thursday, February 25, 2016

    Warga Sambut Antusias, MTQ Tingkat Kelurahan Kota Piring

    Feri Asmara, Lurah Kota Piring saat memberikan
    kata sambutan (Foto:e-sidik)

    Tanjung Pinang I expossidik.com - Guna meningkatkan motivasi masyarakat  agar gemar membaca Alquran, maka Pemko Tanjung Pinang melaksanakan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ-red) tingkat kelurahan.
    Acara MTQ tingkat kelurahan di buka malam ini tanggal 25 februari 2016 oleh Lurah Kota Piring, Feri Asmana.Ssos yang dihadiri oleh Walikota Tanjung Pinang, H Lis Darmansyah (25/2).
    Dalam kesempatan tersebut Feri Asmara selaku Lurah Kota Piring mengatakan bahwa kegiatan MTQ tingkat kelurahan sebagai permula yang dilaksanakan oleh Kelurahan Kota Piring dan akan dilaksanakan oleh kelurahan-kelurahan lainnya di Kota Tanjung Pinang.
    Menurut Feri Asmara, acara MTQ tingkat kelurahan disambut antusias oleh warga Kota Piring. Bahkan, kehadiran Walikota Tanjung Pinang di sambut oleh ibu-ibu kompang Masjid.
    "Masyarakat sangat antusias, bahkan dengan kehadiran Walikota Lis Darmansyah disambut oleh ibu-ibu dengan musik kompang," ujarnya
    Selain itu, tambah Feri Asmara, tujuan dari dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk memotivasi anak-anak agar gemar untuk beribadah dan membaca Alquran, tambahnya.
    Kegiatan MTQ tingkat kelurahan ini di ikuti oleh 23 peserta qori dan 26 qoriah. Acara dilaksanakan di Masjid Nur Al Weni melalui anggaran APBD Kota Tanjung Pinang 2016. (ari/sidik)

    Item Reviewed: Warga Sambut Antusias, MTQ Tingkat Kelurahan Kota Piring Rating: 5 Reviewed By: expossidiknews.com
    Scroll to Top