• Terkini

    Friday, February 19, 2016

    Nurdin Basirun Saksikan Sertijab Bupati Lingga

    Serah terima jabatan (Foto: Humas lingga)

    Lingga I expossidik.com - Pergantian atau serah terima jabatan (Sertijab-red) dari Plt Edi Irawan ke Alias Wello sebagai Bupati Lingga terpilih di saksikan langsung oleh Wakil Gubernur Kepri, Nurdin Basirun di laksanakan di Aula Kantor Bupati Lingga (19/02).

    Dalam acara sertijab tersebut dilakukan prosesi tepuk tepung tawar yang dilakukan oleh Raja Ruslan selaku Ketua LAM Lingga. Dan dilanjutkan dengan acara serah terima Ketua TP PKK Lingga dari Tri Apriliza kepada Hj Heryulita BA Allias Wello dan Maratu Sholihah Nizar.

    Plt Bupati Lingga, Edi Irawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, yang telah mendampinginya menjabat sebagai pelaksana tugas di Lingga.

    Menurutnya, menjadi seorang pemimpin harus mampu menjalankan amanah yang diberikan masyarakat. Mulai dari pengayom, pelindung dan mensejahterakan masyarakatnya.

    Sementara itu, Bupati Lingga H Allias Wello dalam kesempatan itu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Plt Bupati Lingga, Edi Irawan, yang telah mengantarkan pilkada hingga selesai dan damai.

    “Saya mengucapkan terima kasih atas dihantarnya pilkada yang berjalan sukses. Selanjutnya, tugas kedepan untuk membangun Kabupaten Lingga. Hilangkan perbedaan politik, bersama kita memajukan dan mengembangkan Lingga,” ucapnya.

    "Insya Allah, janji-janji saya pada saat kampanye akan saya laksanakan semampu saya, menuju Kabupaten Lingga terbilang 2020," ujarnya.

    Dia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Lingga, termasuk pers untuk berfikir cerdas dan kreatif.

    Secara khusus kepada media cetak, TV maupun Portal online untuk menyampaikan berita yang berimbang, sehingga dapat memaju pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Lingga. "Saya meminta kepada pers untuk menyampaikan berita yang berimbang," pintanya.

    Sertijab dihadiri Wakil Gubernur Kepri Dr Nurdin Basirun, Sekda Lingga M Aini, Wakil Komisi II, Anggota DPR RI Lukman Edi, anggota DPR RI Panji Utama dan sejumlah kesultanan Tengku Syaifuddin kerabat keluarga Kesultanan Pahang, DT Fatah Kesultanan Perlis. (Md/sidik)

    Item Reviewed: Nurdin Basirun Saksikan Sertijab Bupati Lingga Rating: 5 Reviewed By: expossidiknews.com
    Scroll to Top