HTML69 Dewan Minta Kajari Tuntaskan Kasus Bansos Batam - EXPOSSIDIK.COM Dewan Minta Kajari Tuntaskan Kasus Bansos Batam - EXPOSSIDIK.COM
  • Terkini

    Thursday, February 18, 2016

    Dewan Minta Kajari Tuntaskan Kasus Bansos Batam

    Nyangyang, Ketua Komisi I DPRD Batam

    Batam I expossidik.com - Adanya berbagai kasus bansos yang belum terbuka dengan terang benderang hingga saat ini membuat Ketua Komisi I DPRD Kota Batam, Nyangnyang Haris Pratamura angkat bicara.
    Menurutnya, terkait kasus bansod dan BAJ, harus ada langkah tegas dari pihak kejaksaaan untuk menuntaskannya.
    " Kita minta pihak Kejaksaan Negeri Batam untuk segera mengambil langkah-langkah kongkrit dalam mengungkap kasus bansos. Mengingat, kasus ini sudah lama tanpa ada tindakan kongkrit dari pihak penegak hukum," pintanya.
    Begitu juga halnya dengan pencairan dana asuransi BAJ pegawai Pemko Batam, yang belum juga diserahkan hingga sekarang, harus jadi scala prioritas, ujarnya (17/2)

    Nyangyang juga menjelaskan bahwa jikalau hal ini terus dibiarkan tentunya akan mengganggu pada kestabilitasan. Karena ada gangguan keamanan dibidang perekonomian.

    "Untuk proses pembuktian, kita kan bisa lihat. Apakah dana Bansos itu dikeluarkan oleh pejabat terkait atau dinas," jelas Ketua Komisi I DPRD Kota Batam.

    "Intinya, kita Komisi I DPRD Batam mendesak Kejaksaan Negeri Batam, untuk mempercepat pengungkapan dan penanganan kasus Bansos agar tidak mengganggu ketertipan dan stabilitas ekonomi di Kota Batam ini," paparnya. ***

    sumber haluan

    Item Reviewed: Dewan Minta Kajari Tuntaskan Kasus Bansos Batam Rating: 5 Reviewed By: expossidiknews.com
    Scroll to Top